Landing Page Bagus Untuk Iklan Google Ads

Hasil Google ads akan lebih bagus jika iklan anda didukung dengan landing page yang bagus juga. Landing page yang asal-asalan disamping boros anggaran juga susah untuk menaikan penjualan dan sudah barang tentu susah juga untuk dapat keuntungan.

flat lay of black frame tablet
Photo by bongkarn thanyakij on Pexels.com

Jika kebanyakan orang pada fokus di masalah keyword planner maka saya akan fokua bagaimana mengelola keyword tadi jadi sebuah konten. Ini penting, karena pada dasarnya keyword itu mati dan tidak punya dampak apapun jika tidak didukung konten.

Misalnya begini , saya nembak keyword ” Jasa Iklan ” , tapi saya gak punya konten yang mendukung dengan kata kunci tadi, maka iklan saya tetap tampil digoogle namun susah bersaing dan kalaupun ada yang ngeklik nantinya juga cuma lewat saja. Jadi membuat konten itu penting dari sekedar keyword itu sendiri.

Selanjutnya adalah bagaimana membuat konten yang mengandung keyword tadi semenarik mungkin. Nah disinilah faktor kreatifitas di tuntut, konten yang asal asalan tentu kalah dengan konten yang ditata sedemikian rupa dan semenarik mungkin bukan. Iklan yang asal asalan tentu kalah dengan iklan yang didukunh website bagus, konten terstruktur mulai dari atas sampai bawah.

Berikut ini contoh struktur konten menurut landing page versi google sederhana.

  1. Header (judul)
  2. Subheader ( Tagline )
  3. Pengenalan produk
  4. Keunggulan produk
  5. Testimoni
  6. Kontak pemesanan.

Inilah konten paling sederhana yang sering saya pakai untuk memenangkan persaingan iklan google ads. Anda bisa mengembangkanya lagi ke model konten yang full power, misalnya ada galery poto dan lain sebagainya. Jadi sekarang cobalah untuk membuat konten sebaik mungkin.

%d blogger menyukai ini: