Kelebihan Google Ads Untuk Jualan

Pengalaman saya menggunakan google ads di bawah ini mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi sekaligus solusi untuk segala bisnis yang sedang stagnan, entah karena pandemi atau memang sedang mati suri gara-gara persaingan yang semakin ketat. Oke, baca terus artikel saya ini, gak perlu bosan, sengaja saya tulis secara ringkas yang penting jelas dan lugas. Saya paham kok anda gak suka tulisan panjang yang bertele-tele. Oke lanjuta.

marketing desk office tablet
Photo by PhotoMIX Company on Pexels.com

Dulu saya itu bingung sekali, apasih maksudnya dapat penghasilan dari internet, bagaimana sih cara dapat penghasilan dari google, bertahun-tahun saya bertanya masalah ini, akhirnya saya kejebak pada sebuah paham yang salah diantaranya saya ikutan adsense, youtuber, blogger dan lain sebagainya. Iya benar saya dapat hasil dari adsense lewat blog saya hampir setiap bulan, betul saya dapat penghasilan dari youtube. Tapi penghasilan tadi sama sekali tidak berarti apa-apa jika saya menggunakan layanan google ads sebagai bisnis. Puluhan kalilipat untung yang bisa saya dapat dari ini jelas jauh lebih besar jika di bandingkan saya mengandalkan adsense. Untuk dapat $100/bulan dari adsense kita butuh tenaga yang super super sekali, belum lagi resiko banned yang menghantui. Sedangkan jika kita menggunakan google ads, dapat $100 dalam hitungan hari bahkan hitungan jam. Asal tahu caranya.

happy woman shopping online at home
Photo by Andrea Piacquadio on Pexels.com

Dengan jutaan pengguna google, bisa di bilang apapun yang dijual disana bisa laku keras cepat dengan harga lebih mahal. Awalnya saya coba jualan dompet dan tas, sekedar coba coba saja. Saya buatkan produk dompet tadi sebuah landing page dan paket iklan google ads, di luar dugaan saya bisa mendapat orderann 10-20 dompet setiap harinya. Nah darisinilah akhirnya saya paham. kenapa ada orang yang berani mahal bayar iklan google bahkan ada yang bayar sampai 1juta rupiah perklik. Gila…. pikirku.

Akan tetapi penasaran serta keheranan saya sekarang terjawab. Jelas saja mereka berani bayar 1juta perklik, kalau memang usahanya memiliki minimal 10juta perorder. Tertarik pasang iklan di google ads, segeralah di coba mumpung diindonesia masih sedikit pesaing.

%d blogger menyukai ini: