Persaingan usaha sedot wc makin kesini makin menjadi-jadi, kalau anda tidak segera merubah setrategi pemasaran lewat teknologi, bisa bisa usaha sedot wc anda hanya tinggal cerita alias bangkrut.🤔
Masa iya sampai segitunya dampak internet kepada bisnis nyata ?
Iya betul, saya punya cerita yang bisa anda renungkan. Ada teman yang buka usaha pengeboran sumur, dulu sebelum ada internet usahanya lancar jaya, hampir menguasai pasar dalam beberapa kabupaten. Nyaris semua pengusaha bor sumur di libas habis, dia sukses bisa beli mobil rumah tanah dan lain sebagainya.
Setelah ada internet omsetnya turun drastis, terlalu pede dengan kesuksesanya masa lalu. Gak percaya internet, sedikit demi sedikit pelangganya pergi, pelan tapi pasti pesaingnya mulai mengerti cara promosi bahkan mampu belanja peralatan bor sumur terkini, yang bisa melakukan pekerjaan dengan cepat mudah biayanya murah.
Teman saya ketinggalan informasi, akhirnya kehilangan peluang, parahnya lagi dia sadar setelah 80% lebih pelanggan sudah pindah layanan ke pesaing yang selama ini bukanlah apa apa di bandingkan teman saya.
Oke, diatas adalah secuil cerita dari teman saya, gak menutup kemungkinan masalah diatas bisa menimpa siapa saja yang gak pernah merhatiin model pemasaran terkini. Dan sebelum hal tadi terjadi pada anda maka segeralah lakukan langkah langkah berikut ini.
- Lengkapi usaha sedot wc anda dengan website sebanyak banyaknya.
- Iklankan usaha sedot wc anda semasif masifnya.
Pertimbanganya sebagai berikut, orang butuh sedot wc belum tentu setahun sekali. Satu saja konsumen hilang maka belum tentu setahun lagi dia datang. Seperti teman saya diatas satusaja pembeli hilang belum tentu 2 tahun lagi dia ngebor sumur.
Pertimbangkan resiko diatas, jika pesaing anda habis habisan merekrut pembeli dengan segala upaya maka segeralah bertindak dan bergerak. Agar usaha anda bisa betahan.
SEGERA IKLANKAN USAHA ANDA SEKARANG JUGA !!!
Tersedia ratusan blog yang siap memposting iklan anda sekali bayar iklan terbit selamanya, tidak ada biaya perklik, pertayang, perhari, prminggu ataupun tahunan